C R M

Kegiatan Customer Relationship Management yang kami lakukan ada beberapa macam, seperti :

  1. Memberikan fasilitas yag memadai
  2. Memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan
  3. Menanggapi secara baik kepada setiap pihak yang ingin bekerjasama
  4. Membuka pintu secara lebar untuk menyelenggarakan acara turnamen Futsa

Fasilitas yang memadai :

 Lapangan Futsal Rumput Sintesis



 Parkiran


Musholla


Kamar Mandi WC



Memberikan Pelayanan yang baik :


Padjajaran Futsal senantiasa memberikan pelayanan yang baik untuk para pelanggan demi terciptanya kesan dan kesan yang positif dimata pelanggan bahwa kami menyadari pentingnya sebuah loyalitas dan kenyamanan demi keberlangsungan dan kontinuitas dari terjalinnya sebuah hubungan yang baik. untuk itu Padjajaran Futsal dengan kelapangan dada membuka pintu selebar mungkin untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik untuk semua pelanggan dan masyarakat. 


Padjajaran Sendiri telah banyak menggelar turnamen futsal diantaranya adalah :

  1. Kompetisi futsal antar Mts se-kota Bogor
  2. Kompetisi futsal se kota Bogor oleh STIF

 Sponsorship :

Padjajaran Futsal melakukan sponsorship kepada perusahaan FATIGON HYDRO-COCO dengan kontraprestasi berupa penyedian Banner dan Scoring board pada tempat futsal dan memberikan donasi berupa alat kulkas untuk sebagai penjualan produk tersebut
Lalu dengan Coca-Cola, sama halnya seperti sponsor diatas kontraprestasi berupa penyediaan tempat atau ruang untuk menjual produk miuman bersoda tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar